Mendidik Manusia Yang Berbudi Luhur Tau Benar Dan Salah

2011年1月13日 星期四

PENGESAHAN YANG TERNODA

Salam Persaudraaan,
Apakah yang akan anda rasakan ketika berlangsung acara pengesahan warga PSHT dan dihadiri Ketua Umum PSHT- Mas Tarmadji, ada oknum warga PSHT yang melakukan penjarahan uang mahar ? Marah, Geram, Jengkel ataupun Prihatin ? ungkapan yang wajar bagi kita warga PSHT yang tentunya sangat menentang perbuatan tersebut.
IRONIS…!!! Tapi itulah kenyataan yang ada ketika acara pengesahan warga PSHT di Timor Leste pada tanggal 29 Desember 2010, terjadi penjarahan uang mahar ketika Ketua Umum PSHT memberikan pengarahan umum.
Organisasi Persaudaraaan Setia Hati Terate tidak pernah dan tak akan pernah mengajarkan perbuatan seperti itu, mungkinkah ini merupakan cerminan moral para warga PSHT Timor Leste? Semoga tidak !! semoga hanya oknum pelaku saja yang bermoral bobrok. Kalau saja kita bisa sedikit berpikir panjang tentunya dengan adanya kejadian ini akan sangat berakibat fatal terhadap organisasi tercinta kita, PSHT dan tentunya Harkat Martabat Warga PSHT Timor Leste pada umumnya.
Anggota Warga PSHT Manatuto sebagai Pengikut Setia Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate mendukung penuh anggota PSHT Timor Leste untuk berperan aktif untuk segera menyelesaikan kejadian memalukan ini dan kedepannya kejadian seperti ini tidak perlu terjadi lagi
Salam Persaudaraan

沒有留言:

張貼留言

COMMENTS:

Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Manatuto, Timor-Leste